Berita Terbaru
Loading...
Senin, 02 November 2015

Contoh Kamar Mandi

04.39
Contoh Kamar Mandi - Kamar mandi adalah salah satu ruangan yang pokok dalam suatu rumah. Tidak ada rumah yang tidak memiliki kamar mandi. Kamar mandi juga merupakan kebutuhan pokok manusia. Di kamar mandi lah manusia membersihkan dirinya. Di kamar mandi pula manusia membuang air kecil dan air besarnya. Oleh karena itu kamar mandi menjadi bagian yang cukup penting dalam suatu rumah. Karena berkaitan dengan kebersihan manusia , kondisi kamar mandi juga haruslah bersih. Kamar mandi harus dibersihkan tiap hari agar selalu bersih. Selain itu tiap minggu sekali , kamar mandi harus dikuras agar tidak menjadi tempat lembap dan tidak menjadi tempat serangga air berkembang biak.

Contoh kamar mandi yang bagus adalah kamar mandi desain minimalis. Desain kamar mandi minimalis sangatlah diperlukan. Terkadang ada orang yang mempunyai kebiasaan lain di kamar mandi. Ada yang suka membaca koran atau buku di kamar mandi selagi membuang hajatnya. Ada juga yang suka berendam di dalam bathup kamar mandi bahkan sampai ketiduran. Oleh karena kebiasaan - kebiasaan itu lah , desain kamar mandi harus bagus dan menimbulkan rasa nyaman. Desain kamar mandi yang tepat adalah desain kamar mandi minimalis. Kamar mandi minimalis memiliki warna yang terang. Mengapa begitu ? Jika kamar mandi gelap akan menimbulkan kesan kusam. Pemeliharaan kamar mandi juga penting agar desain kamar mandi yang sudah bagus tidak terkesan jorok. Berikut saya sajikan gambar contoh desain kamar mandi minimalis :

Contoh Kamar Mandi
Contoh Kamar Mandi

Contoh Kamar Mandi
Contoh Kamar Mandi

Contoh Kamar Mandi
Contoh Kamar Mandi

Contoh Kamar Mandi
Contoh Kamar Mandi

Contoh Kamar Mandi
Contoh Kamar Mandi
Sekian artikel dari saya mengenai contoh kamar mandi minimalis. Terima kasih atas waktunya dan sampai jumpa di lain kesempatan.

0 komentar:

Posting Komentar