Berita Terbaru
Loading...
Senin, 15 Juni 2015

Rumah Kayu Minimalis

06.55




Rumah Kayu Minimalis - Rumah adalah kebutuhan pokok manusia. Salah satu jenis rumah yang masih jarang di indonesia tetapi banyak peminatnya adalah rumah kayu minimalis. Namun jenis rumah kayu minimalis ini sangat popular di beberapa daerah Eropa dan Amerika. Di Indonesia , rumah kayu hanya kita jumpai di pedesaan. Tetapi seiring perkembangan jaman , rumah kayu minimalis juga bisa ditemukan di tempat - tempat wisata. Rumah minimalis satu ini dijadikan tempat peristirahatan , rumah penginapan , atau resort wisata. Rumah ini mampu membawa rasa damai dan nyaman bagi orang yang tinggal di rumah itu.

Rumah Kayu Minimalis
Rumah Kayu Minimalis

Rumah Kayu Minimalis umumnya memiliki harga yang relatif murah. Oleh karena itu biaya yang dikeluarkan untuk menginap di rumah kayu ini tak seberapa mahal. Rumah minimalis juga sudah memiliki lantai dua seiring berkembangnya waktu. Desain rumah kayu minimalis memiliki dua perpaduan desain yaitu desain sederhana dan desain minimalis modern. Perpaduan ini membuat rumah kayu tampak lebih cantik dibanding rumah kayu biasa yang memiliki desain sederhana. Tinggal di rumah kayu membuat anda tinggal serasa di alam sana. Di luar rumah , anda bisa menikmati angin yang bertiup sepoi - sepoi dan menikmati indahnya alam. Berikut saya sajikan gambar Rumah Kayu Minimalis :

Rumah Kayu Minimalis
Rumah Kayu Minimalis

Rumah Kayu Minimalis
Rumah Kayu Minimalis

Sekian artikel mengenai Rumah Kayu Minimalis. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda. Terima kasih dan sampai jumpa di lain kesempatan.



0 komentar:

Posting Komentar