Berita Terbaru
Loading...
Rabu, 22 Juli 2015

Rumah Mungil Elegan

19.10




Rumah Mungil Elegan - Anda biasanya berpikir bahwa rumah mungil itu sempit. Rumah mungil itu sangat sederhana. Rumah mungil itu tidak memiliki apa - apa. Rumah mungil itu tidak enak didiami karena sesak. Saya akan memberi tahu bahwa pendapat - pendapat itu kurang tepat. Dalam era ini , rumah mungil sudah didesain menggunakan desain minimalis. Rumah mungil yang sesak akan tidak terasa sesak lagi. Rumah minimalis yang sederhana akan berubah menajdi rumah mungil yang elegan. Rumah mungil yang tidak memiliki apa - apa akan menjadi rumah mungil modern yang indah dilihat. Dengan desain yang tepat , rumah mungil ini bisa tampak elegan dan tak kalah dengan rumah mewah lainnya. Penggunaan batu alam juga diperlukan dalam pembuatan rumah mungil ini. Dengan kehadiran batu alam , selain menambah keindahan suatu rumah , juga akan menambah kesan kokoh pada bangunan anda. Selain itu , warna dan tekstur yang eksotik pada rumah anda akan menciptakan suasana rumah yang alami dan terbuka.

Pada Rumah Mungil Elegan , ruangan - ruangan harus ditata berdasar pengelompokan ruang publik , privat , dan servis. Ruang publik adalah ruang tamu dan kamar tidur tamu jika ada. Ruang privat adalah kamar tidur utama. Sedangkan ruang servis adalah kamar mandi , dapur , dan ruang makan. Penataan ruang - ruang tersebut sangat diperlukan karena perlu diingat rumah mungil tidak memiliki lahan yang luas. Berikut saya sajikan Rumah Mungil Elegan :

Rumah Mungil Elegan
Rumah Mungil Elegan

Rumah Mungil Elegan
Rumah Mungil Elegan

Rumah Mungil Elegan
Rumah Mungil Elegan

Rumah Mungil Elegan
Rumah Mungil Elegan

Rumah Mungil Elegan
Rumah Mungil Elegan

Sekian artikel Rumah Mungil Elegan dari saya. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda dalam membangun rumah mungil minimalis terbaru anda. Sekian perjumpaan kita kali ini , saya ucapkan terima kasih banyak atas kunjungannya.

0 komentar:

Posting Komentar